Menu

Ayam Bangkok Menangan Jadi Legenda Dalam Dunia Sabung ayam

Ayam Bangkok jadi kesukaan sebagian pengagum dan penghobi karna ayam Bangkok di nilai mempunyai bakat dalam berlaga untuk menyerang dan buat perlindungan diri dari serangan lawan, sampai kemenangan dan kekalahan dapat juga jalan. bandar sabung ayam online

Sejak mulai jaman dahulu ayam Bangkok sudah di jadi kan ayam jagoan untuk di pertarungkan dengan ayam yang beda, dan disebut juga dengan ayam yg tidak bisa terima kekalahan dalam pertarungan dan selalu kehendaki menang dalam pertarungan. Sejak dari itu ayam Bangkok di sebut juga dengan ayam Bangkok menangan.
Biasanya pengagum sabung ayam mengidolakan ayam Bangkok ini jadi ayam petarungnya, karna ayam Bangkok di percaya bisa memenangkan pertarungan dengan mental yang kuat, meskipun ayam Bangkok hanya mempunyai teknik berlaga yang sederhana. Karna ayam Bangkok mempunyai perasaan menang yang kuat harga market ayam Bangkok juga relatif mahal dan banyak sebagian penghobi pertarungan sabung ayam mencari ayam Bangkok.

Ciri dari ayam bangkok manangan legenda yang mana anda bisa ketahui, karna kekhasan dari ayam Bangkok manangan bisa dilihat dengan jelas bila anda sudah mengetahui nya, dengan perasaan ayam Bangkok manangan seperti di bawah ini :

- Ayam bangkok menangan itu mempunyai ciri memiliki simbar atau sehelai bulu atau sebagian helai bulu didalam kerongkongan atau laklakan mulut ayam. Ayam yang memiliki tanda sinyal yang itu itu dinilai memiliki ketahanan yang bagus karna sempat ada peristiwa dalam menyembelih ayam itu itu walau dengan leher yang nyaris putus ayam tidak gampang untuk mati bahkan juga ada juga juga juga juga penyembelihan waktu pagi hari ayam baru dapat mati pada sore harinya. Ayam akan disebut manangan bila ayam Bangkok manangan dalam pertarungan sabung ayam tidak akan bisa roboh walau peroleh serangan bertubi – tubi dari lawannya, bahkan ayam lawan bisa kabur karna ketakutan tidak mempan menyerang ayam Bangkok manangan itu.

- Ayam Bangkok yang di sebut manangan yang ke-2 yakni ayam dengan katurangga satria sinekti. Tentang ciri dari ayam satria sinekti itu dibagian kaki ayam tak ada sisik atau kaki mulus bulat seperti rotan. Yang konon nya diterangkan jadi ayam manangan yang belum juga sempat juga di kalahkan oleh ayam yang beda namun saat ini ayam itu demikian tidak seringkali diperoleh.

- Kecuali dari itu ada juga ayam Bangkok dengan ekor satu, ayam seperti ciri itu sekian di yakini dan di percaya dengan ayam Bangkok manangan.
Ke-2 tipe ayam yang sudah kami sebut di atas seperti ayam dengan bulu yang berada di kerongkongan dan ayam dengan kaki tidak ada sisik yang sudah jadi incaran sebagian pengagum sabung ayam yang di percaya dengan jadi ayam manangan. Ayam dengan ciri - kekhasan itu meskipun tidak semuanya bebotoh tahu kelebihannya, ayam itu benar-benar susah dijumpai karna ayam itu dapat dimiliki karna pada ayam serta yang memiliki berjodoh serta ayam itu lahir bukan hanya karna hasil dari keturunan. Oleh karenanya, ke dua tipe ayam itu sudah dilihat jadi ayam bangkok menangan yang penuh dengan legenda.

Demikian dari kami dengan artikel yang bertulis tentang ayam Bangkok menangan. Semoga dengan artikel ini dapat berikan anda informasi terima kasih.
Dan Bila anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online jadi percaya anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh.

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.