Menu

Beri pakan yang pas untuk tingkatkan pukulan dari sabung ayam

 

Umum nya ayam pertandingan juga akan memerlukan tenaga yang kuat agar bisa menaklukkan lawannya di kompetisi judi sabung ayam online, ayam yang memiliki tenaga yang kuat jadi telah dapat di optimis apabila ayam itu bisa bertahan dari serangan lawan jika tengah bertanding serta bahkan juga memenangi kompetisi itu. Namun jika ayam tengah dalam keadaan lemah jadi ayam itu juga akan K. O di pukulan pertama yang di terimanya.

Supaya dapat dapatkan tenaga yang kuat, terkecuali dari perawatan yang di beri sehari-harinya, ayam juga memerlukan makanan serta multivitamin supaya dapat buat perlindungan keadaan tubuh serta kesehatan dari badan ayam. Dan di butuhkan perawatan yang intensif pada si ayam untuk dapatkan perform yang maksimal, terkecuali dari perawatan yang intensif di butuhkan juga ayam di beri makanan spesial untuk menaikkan stamina serta power si ayam lebih dahulu lakukan pertarungan. Untuk makanan yang bisa anda beri lebih dahulu ayam itu lakukan pertarungan yaitu dengan beri beras merah dengan paduan sedikit air supaya bisa di telan dengan gampang oleh ayam jagoan anda.

Sesudah dapatkan perawatan intensif, jadi ayam akan memerlukan sebagian makanan yang dapat buat serta jadi cadangan tenaga jika di butuhkan ayam saat ayam juga akan di adukan, umum nya type makanan yang di beri yaitu beras merah. Tetapi pemberian makanan seperti beras merah, jagung serta gabah itu bisa di beri sama dengan keadaan suhu di lingkungannya. Karna jika anda beri makanan dengan suhu yang salah jadi juga akan menyebabkan efek pada stamina ayam anda.

Seperti keadaan waktu suhu yang dingin beri pakan jagung yaitu aksi yang juga akan menyebabkan ayam anda juga akan alami penuaan bulu, jika ayam yang muda jadi bulu pada ayam muda itu juga akan bertukar, jika didalam bhs jawa yaitu sulam. ayam juga akan mempunyai stamina yang jelek waktu alami penuaan bulu atau sulam, oleh karena itu pemberian makanan pada ayam anda waktu suhu yang cocok yaitu satu hal yang demikian perlu dalam pelihara sabung ayam, seperti beri beras merah waktu suhu tidak begitu dingin.

Sesudah anda mmberikan makanan yang paling baik serta penuhi kebutuhannya, untuk menaikkan bobot dari ayam serta kemampuan dari si ayam jadi anda harus juga beri sebagian makanan yang berprotein di antara nya seperti cacing tanah.

Cacing tanah yaitu satu diantara makanan ayam aduan yang memiliki kandungan protein yang sekian baik untuk badan ayam aduan, karna ayam pertandingan saat dalam pertarungan jadi ayam juga akan kehabisan sumber tenaga yang di hasilkan oleh karbohidrat dari pada badan ayam jadi automatis badan ayam juga akan menyerap protein yang di hasilkan oleh cacing tanah yang anda beri lebih dahulu lakukan pertarungan. Cacing tanah demikian bagus untuk badan ayam karna cacing memiliki kandungan asam amino dan protein sebesar 75%. Pemberian cacing tanah pada ayam aduan anda bagus nya dalam 1 minggu diberi 2 x.

Beri lah cacing tanah 2 ekor sampai 4 ekor cacing tanah sebesar pensil. Serta langkah pemberian nya dengan bersihkan cacing tanah itu dari kotoran yang ada di dalam perut lalu cacing di potong – potong kecil supaya cacing itu bisa di telan oleh ayam pertandingan anda.
Umum nya jika ayam di beri dengan teratur di beri makan seperti di atas, saat didalam pertarungan jadi ayam juga akan memiliki tenaga yang stabil serta akan tidak gampang lelah seperti umum nya dan pukulan dari ayam juga akan jadi lebih berbobot serta tampak stabil.

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.