Menu

Ciri Dari Ayam Saigon Dan Keunggulan Serta Kekurangannya

Ayam Saigon yang disebut ayam petarung dengan postur badan yang besar serta tinggi di atas rata –rata dengan ayam petarung yang lain. Ketika ayam Saigon masuk arena ayam Saigon ini sangat susah untuk mencari lawannya karena ukuran dari ayam Saigon yang sangat besar dari ayam pertandingan yang lain. bandar sabung ayam

Ayam Saigon yang datang dari Vietnam ini memiliki ketahanan badan yang mengagumkan, serta baik dalam menahan pukulan dari lawan maupun pada beragam serangan penyakit yang musiman yang umumnya berlangsung pada ayam tarung umumnya.

Ketahanan dari badan ayam Saigon ini karena tebalnya kulit ayam serta fisik dari ayam Saigon yang termasuk juga kuat serta bagus. Terkecuali kelebihan yang dipunyai oleh ayam Saigon ini mempunyai beberapa kekurangan yang juga akan di ulas oleh kami nanti.

Ayam Saigon ini populer dengan ketahanan badan dari serangan keras dari lawannya serta ayam Saigon ini yang paling kuat di antara ayam yang lain. Tetapi pada kondisi bertanding ayam Saigon ini kurang disenangi oleh pengagum sabung ayam karena ayam Saigon memiliki gerak yang lambat, kurang maksimal dalam menyerang dan sangat kaku dalam lakukan penghindaran dari serangan lawan karena postur dari badannya yang besar.

Ciri – Ciri dari ayam Saigon

Mungkin saja dari penggemar ayam sendiri banyak yang masih tetap tidak ketahui tentu dari ciri fisik yang di punyai oleh ayam Saigon, terdapat banyak ciri yang di punyai oleh ayam Saigon ini yang diantaranya jadi di bawah ini

Ciri yang dipunyai oleh ayam saingon yaitu mempunyai tubuh kekar serta tegap dari ayam pertandingan yang lain, memiliki kaki yang kuat serta kuat dengan ekor yang relatif pendek dan yang mencolok dari ciri yang di punyai oleh ayam Saigon ini yaitu tidak ada bulu di bagian leher serta sisi kepala nya dengan kata lain botak di bagian kepala serta leher.

Dan keunggulan dari ayam Saigon yang juga akan kami jabarkan jadi berikut

Ayam Saigon ini memiliki kelebihan jadi ayam jago petarung dalam soal ketahanan serta kemampuan pukulan yang kuat. Pukulan yang di beri ke lawan juga akan merasa panas serta begitu kuat sampai dapat buat beberapa lawannya K. O dalam hitungan menit.

Bila anda membawa ayam Saigon dalam pertarungan jadi lawan yang cocok untuk ayam Saigon ini yaitu ayam Bangkok karena kan umumnya ayam Saigon ini begitu susah mencari lawan gandeng dalam pertarungan sabung ayam, umumnya ayam Bangkok yang bertubuh besar yang bisa menandingi serta melawan ayam Saigon ini.

Dalam keunggulan ayam Saigon yang lain yaitu pukulan yang kuat serta terukur serta begitu mematikan bila terserang sepakan serta tehnik mematikan nya. Jika beberapa yang memiliki sukses dalam melatih ayam Saigon ini dengan latihan fisik yang seimbang jadi peluang ayam Saigon juga akan memiliki ketahanan badan serta kelincahan bertanding yang bisa menyeimbangi lawannya yang kuat. Demikian demikian sebaliknya bila beberapa yang memiliki kurang melatih fisik nya ayam Saigon jadi ayam juga akan relatif memiliki style bertanding yang sangat lambat.

Kekurangan pada ayam Saigon

Terkecuali memiliki sebagian jenis keunggulan ayam Saigon ini memiliki kekurangan ketika bertanding. Spesial nya dalam soal kelincahan serta stamina dari ayam itu. Hal semacam ini karena juga dari bentuk dari ayam Saigon yang super besar yang menyulitkan dalam lakukan gerakan serta hindari pukulan ayam.

Ayam Saigon juga akan jadi tujuan empuk untuk lawan, jika yang memiliki dari ayam Saigon kurang memberi latihan fisik serta latihan gerakan. Pergerakan yang lambat dapat menyebabkan turun nya kwalitas dari pukulan ayam Saigon ini.

Sekian dari artikel ini bertulis ciri serta keunggulan dan kekurangan dari ayam Saigon. Terima kasih mudah-mudahan bisa memberi anda info.

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.