Menu

Sebagian ayam favorite dari Indonesia

Kenapa ayam lokal Indonesia tidak mungkin saja raja nya  sabung ayam live di Indonesia, seperti ayam Bangkok yang telah popular serta jadi lanbang kelebihan kwalitas pertandingan ayam di Negara gajah putih, di bawah ini juga akan kami juga akan mengenalkan tentang sebagian type ayam aduan Indonesia yg tidak kalah dengan ayam pertandingan yang lain. Selekasnya saja kita juga akan mengulas serta menerangkan ciri dari ayam Indonesia seperti berikut :

1. Ayam Bali
Sama dengan namanya ayam yang datang dari kepulauan bali, mempunyai perform yang sempurna, mempunyai postur badan yang besar, padat, serta tegap. Serta di menjadikan sabung ayam pisau yang di banggakan oleh sebagian orang. Ciri dari ayam bali ini yaitu tidak ada bulu dibagian leher.

2. Ayam Tolaki
Ayam yang satu ini yakni asli dari Indonesia. Persisnya datang dari daerah Sulawesi tenggara. Mempunyai postur badan yang kecil, berotot serta kekar serta mempunyai tubuh yang agak panjang. Sayap yg tidak tipis serta rapat di badan. Dengan kepala yang bulat, kecil serta paruh yang pendek kuat dengan ujung yang agak melengkung. Biasanya dibagian muka banyak di tumbuhi bulu-bulu kecil yang berkesan seperti brewok. Memliki kaki yang panjang, jari runcing, dengan telapak kaki yang seimbang serta kuat. Memiliki gerakan yang lincah serta cepat sampai sekian susah untuk mengunci gerakan nya oleh lawannya. Ayam ini demikian pas masuk dalam group ayam petarung kelas gampang.

3. Ayam ciparage
Ayam yang datang dari kampong ciparage, desa cilamaya, kabupaten karawang, jawa barat ini memiliki postur badan yang sama juga dengan ayam Bangkok, tetapi lebih kecil daripada ayam Bangkok. Postur yang lebih kuat, bentuk kepala dengan ukuran tengah, sayap besar serta rapat, dengan bulu ekor yang lebat. Ayam ciparage ini umumnya mempunyai 2 type warna yaitu warna jalak dengan warna hitam kilat serta sisi leher yang berwarna kemerahan dan jail emas didominasi warna coklat keemasan.
Jika dalam pertarungan ayam ini memiliki jenis yang sekian sama juga dengan ayam birma, ayam ciparage popular dengan pukulan taji nya yang sekian keras serta terukur dibagian kepala serta leher pada lawan nya. Pukulan beruntun dengan tingkat akurasi yang tinggi yang dapat buat lawannya rubuh kurun waktu yang singkat. Bahkan juga seringkali apabila ayam ciparage menghabisi ayam yang memiliki ukuran semakin besar darinya.

4. Ayam banten
Ayam pertandingan yang memiliki postur badan tegap ini telah menyebar luas di daerah banten. Ayam ini memiliki bentuk tubuh yang panjang, jadi jika tengah berdiri tegak jadi juga akan berkesan sama ayam Bangkok biasanya. Dengan ekor yang tengah, kaki yang panjang, di dukung susunan tulang yang kuat. Ayam banten ini banyak di budidayakan oleh warga setempat.

Apakah anda sudah mengetahui? Apabila saat ini anda bisa bermain sabung ayam dengan on-line atau mungkin saja dengan on-line lewat laptop serta gadget anda dimana juga serta kapanpun anda dapat lakukan taruhan lewat langkah yang mudah, jika anda kehendaki gabung kami anjurkan anda untuk gabung dengan agen sabung ayam on-line yang paling baik serta terpercaya dapat beri anda kenyamanan bermain sabung ayam. Hati hati dengan terdapatnya banyak nya mengedar agen sabung ayam penipu yang mengatas namakan agen sabung ayam terpercaya serta beri bonus bonus yang mengiurkan tapi akan tidak dapat di penuhi janji dari agen itu. Jadi yakin anda bermain di agen terpercaya serta aman.

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.